Safiamita
Tahukah kamu?
Andai aku mampu...
Aku juga ingin sepertimu
Dengan mudah mampu melupakan semua yang pernah terjadi,
menghapus semua harapan yang pernah ada
dan melangkah maju menuju masa depan yang baru
Dengan rasa bahagia dan suka cita
Tanpa beban masa lalu

Tapi sayang..
Aku tak pernah bisa melupakanmu
Hidupku terhenti saat kau pergi meninggalkanku
Tak pernah ada yang bisa mengantikan posisimu dihatiku

Jangan kau kira aku tak pernah coba melupakanmu
tapi kenyataannya hatiku tak pernah bisa berpaling darimu
Sampai saat ini aku masih hidup bersama bayanganmu
Hidup bersama kenanganku saat bersamamu
Sambil menyalahkan diri sendiri dan menyesali
Kenapa aku tak pernah bisa merebut hatimu
mungkinkah karena ego mu yang terlalu besar
hingga menutupi mata hatimu
untuk dapat melihat besarnya cintaku kepadamu?
Atau karena kelemahanku sendiri yang tak pernah bisa selaras dengan langkahmu?

Aku merasa hampa tanpamu
Aku bukan apa-apa tanpamu disisiku
Kau adalah asa yang ku punya
Dan tanpamu, aku bukan apa-apa
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri