Safiamita
Jangan larang aku untuk mencintaimu
Aku juga tak pernah tau bahwa aku akan mencintaimu
Tapi apa daya, saat pertama melihatmu pun aku sudah jatuh hati
Aku jatuh hati pada senyummu, pada ramah mu dan pada ceria mu
Jangan minta aku menghapus rasa itu
Jangan pula minta aku untuk melupakannya saja

Kau berhak untuk menolakku
Tapi aku juga berhak atas keyakinanku
Bahwa suatu saat kau pun akan jatuh hati padaku
Atas keyakinanku itu pun aku akan berusaha
menjadi seseorang mampu dibanggakan
menjadi  seseorang yang pantas bersanding denganmu

Aku hanya butuh sedikit waktu untuk membuktikannya
Tunggulah sebentar lagi
Bersabarlah sampai saat itu tiba
Untuk saat ini kau boleh tolak aku dulu
Tapi untuk nanti kau seharusnya menerimaku.

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri