Safiamita
Ketika lebaran saya pergi ke jogja . Saya pergi bersama Ayah Bunda, Adik, Kakek ,Nenek dan Tante. Di Jogja saya bertemu Eyang saya, lalu saya pergi ke pantai. Di pantai  saya membeli es krim lalu saya dan adik-adik berenang di kolam dekat pantai. Pada malam hari nya saya menginap di rumah sepupu saya, mbak fais dan mbak fakih kemudian keesokan paginya saya ke rumah eyang lagi lalu pergi ke kebun binatang yang ada di jogja.
Di kebun binatang, saya melihat gajah,harimau ,buaya ,dll. Ketika saya melihat harimau, saya dan adik haus, akhirnya kami membeli minuman di warung dekat kandang harimau itu. Lalu saya ke kandang kangguru. Di kandang kangguru saya memberi makan kangguru dengan rumput. Setelah itu saya melihat ikan yang besar sekali atau raksasa. setelah saya melihat ikan, saya melihat patung yang berwarna abu-abu keemasan. Ternyata, patung itu manusia. Kemudian saya melihat badut jerapah, saya berfoto dengannya. Pulangnya  saya makan bakso di dekat pintu keluar kebun binatang, setelah puas berjalan-jalan di kebun binatang saya dan keluarga pun langsung pulang ke Semarang.

Tulisan pertama Kakak Mita (edited by Bunda)
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri