Safiamita
Seringnya terlupa, bahwa mati itu sesungguhnya sangatlah dekat.. Hari ini dapat sebuah berita yang lumayan mengejutkan. Ada temen satu sekolah kakak yang meninggal dunia. Namanya Mas Farhan.
Padahal sabtu lalu baru aja dirasanin sama aku dan suami. Sabtu lalu kelas nol besarnya sekolah kakak ngadain study tour ke museum, vihara dan masjid agung jateng. Pas anak2nya kumpul, mataku menyisir mereka satu persatu.. "kayaknya ada yang kurang deh..", batinku. Aku mencari seorang anak lagi, harusnya dia gampang dicari karena punya keistimewaan.. Kakinya berbentuk O.. Pas aku utarakan ke suami, jawabnya singkat aja, "mungkin orang tuanya takut dia kecapean, makanya gak diikutkan." hmh, bisa jadi batinku..
Eh sekarang berselang 2 hari malah dapat berita duka meninggalnya dia.. Ternyata gak ikut study tour karena si Mas sakit demam berdarah. Cepat sekali kepergianmu, nak.. Rasanya masih terbayang langkahmu di panggung pas lomba peragaan busana bulan lalu di TK.. Si Mas dapat giliran pertama yang tampil.
Yaa.. Namanya ajal, siapa yang tau kapan akan menjemput? Cepat atau lambat pasti smua mengalami, hanya masalah waktu saja. Tinggal kita bersiap2 aja mengumpulkan bekal sebanyak2nya untuk kembali kepada-Nya..
Selamat jalan mas Farhan..
Smoga Allah memberimu tempat terbaik disisi-Nya, amiin..
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri