Safiamita













Hari sabtu yang lalu, setelah ziarah ke makam Eyang Putri dan Eyang Kakungnya, anak-anak minta main ke pantai bandengan. Seperti biasa, mereka mau main pasir sepuasnya. Bahkan si Adek sampe bawa mainan dari rumah. Dari jam 2 sampe sore main disana. Puas banget mereka main disana.

Pantai bandengan pasirnya putih dan cenderung gak ada ombak, jadi anak2 aman main pasir dan main air juga walau tetap harus diawasi untuk menghindari hal-hal yang gak diinginkan. Alhamdulillah sekarang pantainya udah jadi bersih lagi, terakhir kesana, pantainya kotor karena banyak sampah plastik, botol aqua dan wadah pop mie, dll berserakan di sepanjang pantai. 

Kalau dulu, ada banyak pedagang yang jual aqua dan pop mie itu di sepanjang pantai jadi mungkin sampahnya gak dibuang pada tempatnya. Kemarin kesana itu udah gak ada pedagang yang jualan di pinggir pantai. Sayang banget klo pantai sebagus itu harus dikotori sama sampah. Kita juga pasti jadi gak nyaman ada disana. Itu kan aset untuk anak cucu kita juga, biar nanti mereka bisa menikmatinya, tidak berhenti di masa nya kita sekarang aja.

Jadi, stop buang sampah sembarangan ya.
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri