Safiamita














Hari selasa kemarin kita berkesempatan jalan2 ke jogja bareng trus mampir ke restoran Jejamuran jogja. Klo alamat tepatnya di Jl. Magelang KM. 11 RT. 01 RW. 20, Desa Niron, Pandowoharjo, Tridadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512 Telp nya (0274) 868170. 

Sebenernya udah sering lewat restorannya, tiap kali lewat sana selalu rame apalagi klo pas liburan bisa antri untuk makan disana tapi kita sekeluarga gak berminat untuk berhenti disana, karena secara judulnya aja jejamuran, jadi yang disajikan disana adalah berbagai macam masakan yang tema utamanya adalah jamur dan jamur gak masuk karegori makanan favorit kita.

Kebetulan kemarin karena jalannya bareng sama teman yang suka makan disana jadi lah kita makan siang disana. Ada tongseng jamur, sate jamur, sop jamur, dll yang ditawarkan dalam menunya. Selain jamur klo yang saya lihat ada ayam bakar atau ayam goreng. 

Kalau menurutku, rasa masakannya enak-enak. Tongsengnya enak, satenya juga enak. Menu nya juga disajikan dalam porsi kecil jadi gak berlebihan. Disitu juga dipamerkan jamur yang dikembangbiakkan sendiri. Katanya temen sih, ada tempat pengembangbiakkan jamur nya di dekat resto itu sendiri tapi kemarin kita gak sempat liat kesana.
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri