Safiamita
Gerbang nya BNS

Miniatur Menara di Lampion Garden

Lampion Garden

Dancing Fountain ( Air terjun menari )
Nah, klo BNS memang bener2 wisata spektakuler di malam hari. Begitu liat dari luar area, seperti arena pasar malam yang di penuhi oleh lampu, tapi pasar malam yang spektakuler :)
Lokasi BNS ada di Desa Oro-oro Ombo, Batu .Gak terlalu jauh dari lokasi Jatim Park I dan Jatim Park II. Ada berbagai wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, trampoline, drag race, mouse coaster, galeri hantu, cinema empat dimensi, sirkuit go kart terpanjang, dan beberapa permainan lain. Banyak juga wahana yang khusus disediakan untuk anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam.
Tapi yang paling keren adalah lampion garden, begitu masuk kesana seakan berada didunia lain, buagussssss banget !
Anak2 seneng banget masuk dan main disana.
Tiket masuk ke BNS adalah 10 rb per orang, klo anak kecil batasannya aku lupa, umur atau tinggi berapa yg harus bayar penuh ya?
Untuk masuk ke wahana atau permainan2 yang disediakan di dalam BNS, kita juga harus beli tiket lagi, rata2 sih Rp. 10 rb juga per orang untuk tiap wahana/permainan seperti lampion garden.
Jangan lupa juga mengunjungi foodcourtnya, sambil makan kita bisa menyaksikan pertunjukan di layar sepanjang 50 meter terbentang memanjang diatap foodcourtnya. Menyajikan berbagai pertunjukan seperti pertunjukan outer journey (keliling angkasa luar) lewat laser show. Yang lebih seru lagi, bisa menyaksikan air mancur menari. Katanya sih pertunjukannya setiap jam setengah sembilan malam tapi pas kita kesana jam 7, pertunjukannya juga digelar. Mungkin karena suasana liburan jadi pertunjukannya di gelar 2 kali sehari. Diiringi lampu warna warni dan musik yang asyik, air mancurnya menari-nari :)
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri