Safiamita
Dulu, banyak yang tak kumengerti sikap ibu saat aku berperan sebagai anak.
Sekarang, setelah peran berganti menjadi seorang ibu,
ternyata aku juga melakukan hal yang sama yang dilakukan oleh Ibu dulu....

Oh, ternyata hari ini saya juga mendapat ucapan selamat hari ibu. Baru sadar klo saya sudah termasuk dalam golongan ibu2, hehe...
Dari pagi sampe malam ini dapat ucapan selamat hari ibu terus. Pertama tentu saja dari sang suami. Setelah itu dari temen2 kantor, keponakan trus terakhir dari seorang teman yang udah jauh. 
Sebenarnya apa arti hari ibu? Aku gak begitu mengerti. Tadi ada teman juga yang tanya, kenapa hari ibu harus jatuh pada tanggal 22 desember ya, mbak? hehe.. nanti kita cari jawabannya yaa..

Tapi klo berbicara tentang perasaan menjadi seorang ibu, rasanya belum pantas untuk menerima ucapan selamat atas peran menjadi ibu selama ini.. 
Masih jauh dari sempurna, belum bisa jadi ibu yang ideal. Masih kurang sabar dalam menghadapi segala pola dan tingkah laku anak2..
Hanya masih terus berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi mereka. Berusaha mengajarkan nilai-nilai apa yang ku anggap baik, menjaga lingkungan mereka, berusaha memenuhi segala keperluan mereka.
Berusaha mewujudkan segala keinginan mereka, walau kata suami jangan terlalu dimanja...
Aku hanya ingin hidup mereka lebih baik dari hidupku, aku gak ingin mereka merasakan kesusahanku. Tapi aku juga ingin agar mereka tetap berpijak pada bumi dan tak pernah lupa berempati pada sesama, bermanfaat bagi orang lain.

Maaf ya Nak.. klo bunda masih belum sempurna untuk bisa menjadi ibu seutuhnya. Tapi bunda akan selalu berusaha untuk menjadi ibu seperti yang kalian inginkan...
Dari 3 kurcaci cilik yang ada dirumah, yang mengerti bahwa hari ini adalah hari ibu adalah si kakak. Tadi dia sempet tanya, " hari ini hari ibu ya, Nda?" "iya, kenapa?" Jawabku. "Harusnya Bunda hari ini gak usah kerja, biar bapak2 aja yang kerja". Hehe... Kakak bisa aja deh. 

Dibalik semua kekesalan, 
Dibalik semua kekecewaan,
Dibalik semua ketidaksabaran..
Selalu ada cinta, kasih dan sayang teruntuk 3 bidadariku yang tercinta.
Luv U all, sweatheart. with all my heart..
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri