Safiamita

Basah2ah di air mancurnya

Pertunjukan anak-anak TK

Perosotan raksasa dilihat dari Atas

Gerbang depan Water Blaster yang menyambut kedatangan Kita

Kemarin kita jalan2 ke water blaster semarang. Walaupun gak jauh dari rumah, baru kali ini sempet kesana. Ternyata tempatnya asyik. Full of water !!! hehe... ya iya lah.. judulnya aja water blaster ya? Secara kita semua suka air. Jadi pada nyemplung semua deh. Lokasinya di Jl. Bukit Candi Golf No. 1, Semarang 50274, Central Java telp nya 024-8500030.

Ada banyak wahana disana, tapi yang seru2 kebanyakan emang untuk orang dewasa. Wahana nya antara lain ada lazy river, water blaster warior (arena outbond buat anak2), futsal air (tapi kurang tau ini pake bayar lg or gak ya?) Untuk harga tiket masuk, Water Blaster memberikan harga yang cukup kompetitif yaitu dengan tiket Rp. 35.000 untuk hari senin-sampai Jumat. Sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000. Di obyek wisata seluas 4 hektar ini, kita juga bisa mencoba 13 jenis wahana permainan mulai dari luncuran sepanjang 230 meter dengan tinggi 23 meter, wahana permainan anak, kolam arus, dan flying fox dengan jarak 105 meter. Fasilitas lainnya adalah kantin, toko pakaian renang, ruang pamer, gazebo, dan rumah pohon. Jam Buka nya : Senin jam 13.00-17.30, Selasa - Sabtu jam 10.00-17.30, Klo hari libur buka nya mulai pukul 07.00-17.30 WIB. Sayangnya pas kita disana kemarin, flying foxnya sedang gak dibuka. Mungkin karena hari libur, jadi ada banyak pertunjukan, antara lain ada anak2 TK yang main drumband. 

Hanya terkadang, suasana yang menyenangkan seperti disana bikin kita kurang hati2 dalam mengawasi anak, padahal ada kolam yang dalamnya sampe 110 cm. Klo gak bisa berenang, anak2 bisa tenggelam. Jadi pengawasan terhadap anak2 tetap harus ketat walau disana juga ada Life Guard yang sudah siap sedia jika terjadi kecelakaan atau hal lain yang membahayakan pengunjung. Jangan sampe deh, ada kejadian yang gak diinginkan...

Dan seperti syarat waterboom kebanyakan adalah dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. sehingga kita diharapkan membeli di food court yang disediakan oleh Water Blaster. Tapi jangan khawatir dulu, harga makanan dan minuman yang ada disana gak mahal kok, harga makanan dan minuman disana normal2 aja dan harga tersebut dapat dijangkau semua kalangan. Rasanya juga lumayan. Menunya macam2, ada soto ayam, bakso, burger sampe ke beef/chicken teriyaki juga tersedia.

Menurutku, yang bikin wahana ini kurang begitu merakyat salah satunya karena letaknya yang berada di lingkungan elite kota Semarang. Jadi klo mau kesana, gak ada jalur kendaraan umum, harus pake kendaraan pribadi mobil or motor. Trus, untuk harga 50 ribu, mungkin terlalu mahal untuk kalangan orang biasa walau menurutku, sepadan dengan fasilitas yang disediakan...
Mungkin biar rame, harus ngasih diskon khusus untuk sekolah2/rombongan yang mau berkunjung disana. Entah ini udah dilaksanakan atau belum. Tapi kemarin di sekolah nya Kakak ada SPB yang nyebarin voucher yang bisa dipake sampe dengan desember 2011 dengan tiket masuk kesana hanya 50 % nya. Kita masih punya sisa vouchernya, dan sepertinya akan mengulang lagi untuk berkunjung kesana :)
 
Label: | edit post
1 Response
  1. Unknown Says:

    Liburan sekolah mau kemana ?

    Ayo berbasah ria di Wahana Wisata paling seru di Semarang

    Rekreasi bersama keluarga tercinta, jadi sangat berkesan dan terasa lebih indah dalam kebersamaan.
    Jangan lewatkan kesempatan ini.

    Dapatkan Katalog Water Blaster 2014 hanya di tempat kami.

    Harga tiket masuk :

    Reguler (tanpa voucher discount)
    - Senin sd Jumat Rp. 45.000,-
    - Sabtu, Minggu Rp. 60.000,-

    Pakai voucher discount ( KATALOG )
    - Senin sd Jumat Rp. 22.500,-
    - Sabtu, Minggu Rp. 30.000,-

    Voucher Discount meliputi:
    - 12 voucher discount 50% tiket masuk
    - 4 voucher discount 20% family package, weekday
    - 8 voucher discount 40% loker
    - 4 voucher discount 10% Gazebo
    - 4 voucher discount 20% Bola Air
    - 4 voucher buy 2 get 1 permainan angry bird
    - 4 voucher discount 20% Futsal Air
    - 4 voucher discount 20% Permainan ATV
    - 4 voucher discount 20% Blaster Shop
    - 4 voucher Promo Blaster Resto
    - 4 voucher discount 20% Flying Fox
    - Voucher Discount 20% untuk VIP Room, Main Plaza dan Noah Ship
    - 1 Voucher undian dengan hadiah utama 2 sepeda motor.

    Untuk order Katalog, Hubungi saya : Allen
    08882458606
    085640880030
    0818299232
    BB : 73DA2722


Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri