Safiamita


Papan dan pernak pernik yang bisa di tata ulang untuk kreatifitas anak (Belakangnya juga dikasih perekat/fastener tape biar bisa dibongkar pasang)

Papan Tulis dan huruf yang bisa dibongkar pasang (belakang hurufnya di tempelin perekat/fastener tape)

Tas Mukena Kakak


Bandonya Kakak dan Adek

Toko Satria nya

Biasalah, kita kan orangnya penasaran mode on, tapi ternyata ada sisi positifnya dari sifat yang suka penasaran itu. Seperti kali ini, karena akhir2 ini sering liat karya2 temen dari kain flanel, jum'at kemarin kita jalan2 sendirian ke toko Satria yang terletak di Jl. Pemuda, dekat Mall Sri Ratu Semarang. Deket ama kantor juga sih, tinggal naik becak aja 10 menit trus nyampe deh. Udah lama banget gak kesana. Terakhir kesana mungkin tahun lalu, waktu itu kita borong pita karena lagi suka sama sulam pita.

Nah, kemarin begitu masuk kesana kita dimanjakan dengan beraneka ragam boneka2 kecil dari flanel dengan harga Rp. 2000-3500 per satuannya. Trus disediain juga buku2 yang ngajarin bikin kerajinan tangan dari kain flanel. Setelah baca bukunya, ternyata gak sulit. Memang semua pekerjaan itu terkadang lebih sulit ketika hanya dipikirkan bukan saat dikerjakan, hehe.. Ketika dipraktekkan ternyata gampang2 aja.

Kemarin kita borong flanel berbagai warna. Klo yang ukuran kecil,sekitar ukuran 25x25 cm harga perlembarnya Rp. 1.600,- jangan lupa juga beli perlengkapannya. Saranku, klo mau nyobain bikin macem2 dari kain flanel, beli bukunya dulu aja. Nah, dibuku itu kan pasti ada bahan apa aja yang harus kita siapkan. Trus tinggal beli semua deh, sebelum mulai nyobain bikin. Klo aku kemarin, beli di toko Satria semua. Bukan nya mau ikut promosiin tokonya, tapi beneran deh tokonya lengkap banget buat yang suka dengan kerajinan tangan. Hampir semua barang yang kita perlukan disediain disini. Disana juga ada kursus buat bikin gelang/perhiasan dan bros dari manik2 dan batu2an yang cantik. Hmhm... klo mungkin harus menunggu kita punya waktu luang buat kursus. Lagian klo perhiasan, kita suka liatnya aja tapi gak suka pake nya :)

Ok deh, smoga infonya bermanfaat dan selama mencoba ya ! ^_^

Label: | edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    mantap, thx buat infonya bermanfaat banget


Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri