Safiamita
Thanks to facebook, gtalk yang mampu mengembalikan teman-teman dari masa lalu yang kurindukan. Mulai dari teman SMP, SMU, Kuliah sampe temen sama2 ngajar Bahasa Inggris dulu di Palembang. Yang belum ketemu teman waktu di SD dan TK aja. ^_^
Kadang, tetap merindukan masa lalu termasuk orang orang yang pernah bareng di masa lalu, teman curhat, teman main bareng, teman bercanda, teman bandel2an, teman jalan, dll deh.
Jadi tau juga tentang kehidupan mereka sekarang, ada yang masih sibuk mengejar kuliah, S3 sampe ke Jepang. Ada yang sudah menikah, jadi ibu rumah tangga, Ada yang sampe sekarang masih betah melajang, padahal klo temen seangkatan berarti skrg umurnya udah sekitar 28-29 tahun ya? aku aja udah punya anak 3..
Ya iya lah... wong nikah umur 21 th, hehe....
Yang diceritakan sekarang pastinya tentang kehidupan yang dijalani sekarang kebanyakan tentang anak2 mereka. Ada banyak cerita bahagia tapi ada juga beberapa kisah duka. Seperti kemarin, ada teman yang menulis di FB bahwa anak keduanya yang baru beberapa hari lahir kedunia, sudah kembali lagi kepada Sang Khalik...
Kita semua merespon dengan memberikan semangat dan ucapan duka cita....
Ada juga kisah bahagia, terutama undangan pernikahan yang dikirimkan lewat FB.
Senengnya klo denger temen2 ngundang ke pernikahannya walaupun gak bisa menghadiri karena pada jauh2. Paling gak doa kita yang terkirim untuk mereka :)
Klo lewat gtalk, bisa ngobrol dengan teman2 dekat, masih bisa curhat, bisa ngobrol pake bahasa Palembang... wah jadi kangen palembang deh :)
Menjalani kehidupan yang berbeda2, tapi tali silaturahmi jadi tetap tersambung di dunia maya.



Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri