Safiamita

Haduuuh.... rasanya ngiri banget sama temen2 yang punya tingkat kreativitas yang tinggi. Dari sekedar hobby bisa sampe menghasilkan uang dari hobby dan kreativitas nya.

I really appreciate it, coz I still can't do it... hehe...


Kayak gambar diatas tuh ! itu hasil karyanya mbak fit, mainan kulkas, Itu pesanan ku dan sekarang dari Bandar Lampung sudah nyampe semarang :)
Anak2 pasti suka, abis lucu-lucu banget. Tadi juga baru liat www.perhiasancantik.com juga beneran cantik2 bros dan perhiasan2nya... hasil handmade juga. kereeen !!!!

Berharap suatu hari bisa juga bikin2 yang seperti itu, tapi kayaknya aku kurang kreatif deh. Kita bakatnya cuma jadi niru apa yang ada doang. ^.^
Lagian hobby utamanya sebenernya sih belanja sama masak. Klo belanja mungkin bisa direalisasikan dengan buka butik alias jadi pedagang baju. Beli baju2 yang kita suka trus dijual lagi. Waktu di Metro sudah sempet jalan, tapi trus berhenti deh, walau sudah balik modal dan dapet untung juga. Karena banyak hal deh.. padahal asyik banget, bisa belanja banyak tanpa harus dimarahin suami, hehe...

Nah, klo di Semarang... tanpa sengaja aja, hobby masaknya tersalurkan. Pernah sekali kita bikin pempek trus di bawa ke kantor. Abis tu, dapet 2 kali pesanan dari temen kantor minta dibikinin pempek. Buat makan2 di kantor juga, tapi kita di bayar :)
Wah, seneng banget rasanya.. walau klo dibanding ama gaji sebulan, masih jauh, hehe...
Tapi rasa senengnya beda lho... :)

Keinginan untuk berwirausaha sering terlintas klo lagi bosen di kantor.
Nongkrong di kantor dari jam 7.30 WIB sampe jam 17.00 wib 5 hari dalam seminggu, jenuh banget rasanya...
Tapi masa kita bawa sulaman ke kantor? heee... bisa diomelin ama orang2 dikantor.
Ok lah, siapapun yang mau berwirausaha, smoga berhasil dan tetap semangat !!!!


Label: | edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    NaffKado : hihihi...jadi malu aku....


Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Galeri